Biodata Meliani Siti Sumartini Gadis Muda Yang Jago Bermain Gitar

Biodata Meliani Siti Sumartini Gadis Muda Yang Jago Bermain Gitar - Tidak hanya manis, cantik, dan imut, gadis ini juga memakai hijab. Hal ini membuat dirinya terlihat sempurna apa lagi disaat dirinya sedang memainkan melodi-melodi dengan gitarnya waahh dijamin pasti kalian akan jatuh hati padanya. :p Penasaran dengan permainan gitar dan wajah cantik Meliani Siti Sumartini ? mimin akan meberikan informasinya untuk kalian semua nih yang suka sekali dengan perempuan yang jago bermain gitar ini. Silakan kalian simak dan lihat dibawah ini.

Foto Meliani Siti Sumartini :

Gambar Karya Meliani Siti Sumartini :
Biodata Meliani Siti Sumartini :
Nama : Meliani Siti Sumartini
Sekolah : Smk Pasundan 3 Bandung
TTL : Garut, 24 Oktober 1997
Gitar & Amplifier : Red Fender Guitar & Roland Cube
Genre Musik : Metal & Semua Genre
Cita-Cita : Menjadi Musisi Terkenal
Hobi : Bermain Musik (Gitar) dan Menggambar
Band Fav :  MCR, Paramore, Saosin, BMTH, Alesana, Asking Alexandria, Suicide Silence, As blood runs black, Eyes set to kill, Bullet for my valentine, Aiden, Alone at last, lamb of god, dan masih banyak lagi.

Informasi Tentang Meliani Siti Sumartini :
Semula meliani belajar gitar Waktu kelas 5 SD dengan meminjam gitar rekan kakaknya yang terkadang ada dirumah dan terkadang tidak, awalannya Meliani cuma belajar otodidak, tetapi sesudah masuk SMK ada temannya yang mengajarinya tentang gitar. Pertama kali main gitar, Meliani tidak segera memainkan musik metal.

Meliani menceritakan Awal mula senang musik metal lantaran sejak kecil Meliani tinggal dengan ayah serta dua kakak laki-laki. Laki-laki dan wanita tentunya beda, Wanita lebih lembut serta laki-laki itu lebih keras. Lantaran satu-satunya wanita, jadi Meliani terpengaruh oleh hobi-hobi dan kesukaannya kakak-kakaknya termasuk kesukaan pada musik metal.

Meliani bercerita dulu pernah membuat band, namun karena personilnya repot dengan pekerjaan semasing, jadi mereka mengambil keputusan bubar serta Meliani mau konsentrasi pada ujian ujian sekolah yang telah di depan mata ini. Keluarga Meliani mensupport hoby bermusik Meilani, namun sesungguhnya mereka lebih menyarankan pada musik yang slow. Namun lantaran Meliani mau menghadirkan suatu hal yang tidak sama, mereka tahu serta mengizinkan Meliani lakukan hoby yang Meliani sukai.

Meliani berujar semua genre Meliani sukai, semuanya mempunyai ciri khas masing-masing. Namun yang paling Meliani sukai sekarang ini adalah Technical Death Metal. Musik Technical death metal menjadi pilihannya kemungkinan karena keunikan musik tersebut dan lebih menantang, walaupun dapat disebut Technical Death Metal adalah salah satu genre yang cukup rumit dimainkan tetapi Meliani tetap piawaisaat membawakan beberapa lagu beraliran Technical Death Metal.

Alasan Meliani suka pada musik metal lantaran musik metal itu enak didengarkan disaat lagi galau, bisa bikin semangat saat lagi down serta saat terasa hidup ini keras, dengan mendengarkan lagu metal. Meliani tau disana orang lain berteriak bahwa kehidupan mereka ada yang lebih keras dibanding dirinya.

Video Meliani Saat Memainkan Gitarnya :
Sumber Video Youtube






Oke segitu saja yaa informasi tentang Biodata Meliani Siti Sumartini Gadis Muda Yang Jago Bermain Gitar semoga bisa mengurangi rasa penasaran dan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Segitu saja informasi yang kami berikan dan bagikan untuk kalian. Baca juga Biodata Lengkap Dan Foto Pemain Drama Korea Pinocchio trimakasih guys.

Post a Comment

2 Comments