Biodata Lengkap Dan Foto Pemain Drama Korea Pinocchio

Biodata Lengkap Dan Foto Pemain Drama Korea Pinocchio | Drama korea terbaru Pinocchio menceritakan tentang seorang gadis yang menderita sindrom pinocchio "ia akan cegukan bila dirinya berbohong". Drama korea ini diperakan oleh bintang bintang korea yang sudah terkenal. Kali ini mimin akan memberikan biodata lengkap para pemain drama korea pinocchio. Silakan dilihat dan dibaca dibawah ini biodara lengkapnya.
» Park Shin Hye (Choi In Ha)
Park Shin-Hye adalah salah satu aktris paling popular di Korea. Dia lahir pada 18 Februari 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Dia adalah anak ke-2 dari dua bersaudara, keluarganya terbagi dalam bapak, ibu serta kakak laki-laki. Pada th. 2003, Park Shin Hye memulai kariernya juga sebagai pemain utama dalam video klip Lee Seung Hwan yang berjudul " Ggot " (Flower). Pada 2003 juga, dia memenangkan audisi untuk perannya di serial drama " Stairway To Heaven ". Namanya makin popular belakangan ini sesudah membintangi serial drama " The Heirs " berbarengan Lee Min Ho. Dalam serial drama Pinocchio ini, Park Shin Hye berperan sebagai Choi In Ha.
Berikut Profil Park Shin Hye :
- Nama : Park Shin Hye (Bak Sin Hye)
- Profesi : Model, Aktris,  dan Penyanyi
- Tempat lahir : Paju, Gyeonggi, Korea Selatan
- Tanggal lahir : 18 Februari 1990
- Zodiak : Aquarius
- Golongan darah : A
- Tinggi badan : 163cm
- Berat badan : 45kg

» Lee Jong Suk (Choi Dal Po/ Ki Ha Myeong)
Lee Jong Suk lahir pada 14 September 1989. Dirinya adalah aktor asal Korea Selatan. Lee Jong Suk mengawali kiprahnya pada th. 2005 dengan film pendek berjudul " Sympathy ". Ia pernah memperoleh penghargaan juga sebagai Aktor Pendatang Baru Paling baik di Penghargaan Drama KBS 2012 untuk " School " 2013. Pada th. 2013 Lee Jong Suk ada di peringkat ke lima menurut survey berjudul 'Actors Who Lit Up 2013' yang diselenggarakan oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling di kenal di Korea untuk industri hiburan. Dalam serial drama Pinocchio, Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po/Ki Ha Myeong.
Berikut Profil Lee Jong Suk :
- Nama : Lee Jong Suk
- Profesi : Model dan Aktor
- Tempat lahir : Yongin City, Gyeonggi-do, Korea Selatan
- Tanggal lahir : 14 September 1989
- Zodiak : Virgo
- Golongan darah : A
- Tinggi badan : 186cm
- Berat badan : 65kg

» Lee Yoo Bi (Yoon Yoo Rae)
Lee Yoo-bi adalah aktris Korea Selatan kelahiran 22 November 1990). Lee Yoo Bi mengawali kariernya pada 2011 waktu membintangi serial drama berjudul " Vampire Idol ". Namanya makin populer saat bermain dalam The Man Innocent serta Gu Family Book. Lee Yoo Bi adalah putri dari aktris senior Kyeon Mi-ri. Aktris yang kuliah di Ewha Women University ini namanya mulai merangkak naik juga sebagai aktris popular Korea. Dalam serial Pinocchio, Lee Yoo Bi memainkan peran sebagai Yoon Yoo Rae.
Berikut Profil Lee Yoo Bi :
- Nama : Lee Yoo Bi
- Nama Asli : Lee Yoo Jin
- Profesi : Aktris
- Tanggal lahir : 22 November 1990
- Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
- Tinggi badan : 166cm
- Zodiak : Sagitarius
- Golongan darah : B
- Talent agency : SidusHQ

» Kim Young Kwang (Seo Bum Jo)

Kim Young-Kwang ialah aktor dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 1 Januari 1987. Namanya mulai di kenal mulai sejak dia membintangi serial tv KBS, Love Rain pada 2012 lalu. Selain bermain dalam serial drama, aktor berumur 28 th. ini juga membintangi sebagian film Korea seperti Hotblooded Youth serta Detective Cha. Sebagian judul serial drama Korea yang dia bintangi senantiasa jadi serial drama yang popular, sebut saja serial Good Doctor, Secret Love serta ada banyak lagi. Dalam serial Pinocchio ini, Kim Young Kwang berperan sebagai Search engine optimation Bum Jo.
Berikut Profil Kim Young Kwang :
- Nama : Kim Young Kwang (Kim Yeong Kwang)
- Nama China : Jin Ying Kuang
- Profesi : Model dan aktor
- Tanggal lahir : 11 Januari 1987
- Tinggi badan : 187cm
- Berat badan : 70kg
- Pendidikan : Hanyang University
- Zodiak : Capricorn
- Agency : CHOII Entertainment

» Lee Pil Mo (Hwang Gyo Dong)
Lee Pil Mo adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 26 Juni 1976. Kiprah pertamanya di dunia akting waktu dia membintangi serial drama berjudul " Here Comes Ajumma " pada th. 2006 lalu. Sejak itu, banyak judul serial drama yang dia bintangi. Salah satu judul serial drama korea popular yang dia bintangi yaitu " Emergency Couple " yang sekarang ini disiarkan di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia. Dalam serial drama Pinocchio ini, Lee Pil Mo berperan sebagai Hwang Gyo Dong.
Berikut Profil Lee Pil Mo :
- Nama : Lee Pil Mo
- Profesi : Aktor
- Tanggal lahir : 26 Juni 1976
- Tinggi badan : 183cm
- Berat badan : 76kg

» Jin Kyung (Song Cha Ok)
Jin Kyung adalah salah satu aktris senor Korea Selatan. Dia lahir pada 27 Maret 1972 serta memulai kiprah panggungnya pada th. 1998 dan menghabiskan 10 tahun di panggung teater, sebelum terjun ke film serta drama tv. Jin Kyung pernah memperoleh penghargaan juga sebagai Aktris Pendukung Paling baik di Baeksang Arts Awards ke-50 dalam film Korea Cold Eyes (2013). Jin Kyung beperan sebagai Song Cha Ok di serial drama Pinocchio ini.
Berikut Profil Jin Kyung :
- Nama :Jin Kyung (Jin Gyeong)
- Profesi : Aktris
- Tanggal lahir : 27 Maret 1972
- Tempat lahir : Masan, South Gyeongsang Province, Korea Selatan
- Pendidikan : Korea National University of Arts
- Tinggi badan : 166cm
- Zodiak : Aries

Oke segitu saja yaa informasi tentang Biodata Lengkap Dan Foto Pemain Drama Korea Pinocchio  semoga bisa mengurangi rasa penasaran dan semoga bisa membantu kalian semua yang sudah mimin berikan dan bagikan untuk kalian. Baca juga Kata - Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Dan Sahabat Terbaru trimakasih guys.

Post a Comment

1 Comments