Kata - Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Dan Sahabat Terbaru

Kata - Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Dan Sahabat Terbaru | Mimin akan membagikan informasi terbaru mengenai Kata Ucapan Selamat Malam. Untuk kalian semua yang sedang mencari atau sekedar ingin mengetahuinya, semoga informasi kata ucapan yang mimin akan berikan dapat berguna dan bermanfaat. Mari kita simak informasi kata ucapannya dibawah ini guys.
•••
Walau gelap kan mewarnai malammu
Walau dinginnya malam menyelimuti dirimu
Walau sepi yang menemani malamu
Walau mimpi menjemput malammu
Aku hanya ingin mengucapkan
“Selamat Beristirahat Sayang”
•••
Malam ini aku mau pamintan sama kamu
Maafin aku yah sendainya selama kita kenal aku ada salah sama kamu
Mungkin pada saat kamu baca tulisan aku ini aku udah ga bisa temenin kami lagi
Byeeeee....
Tapi kamu ga usah sedih gitu, aku Cuma mau pamit pergi bobo kok
Good night....
•••
Dalam keheningan malam
Pejamkanlah matamu tidurlah
Harapkan mimpi yang indah bersamaku
Good Night and Have Nice Dream
•••
Ingatanku hanya kepadamu
Saat menjelang tidurku
Semakin kuat ingatan itu
Hatiku membisik
Ini adalah perasaan rindu
rindu kepadamu
Selamat Tidur Kasih
•••
Malam ini aku berkata "I love You"
Kesunyian malam adalah saksinya
Dan aku hanya ingin mengucapkan
selamat malam dan selamat tidur sayang
•••
Mpok sumini batuk - batuk
'Baru jam segini kok ngantuk ?'
Anak muda pergi kesawah
'Ya udah tidur ajah'
Ada ulet main perahu
'selalu inget ya do’ain aku'
Lebah main kepantai
Ya udahlah bai-bai
•••
Lelah setelah beraktifitas seharian
Kini mentari telah menepi dan malam datang menjemput
Untuk mengantar kita berdua ke alam mimpi
Good Night
•••
Bintang sampaikan salam kerinduanku
Kepada kekasihku yang sedang membaca sms ini
Katakan kepadanya
Aku tak bisa hidup tanpa dirinya
Selamat Malam dan Selamat Istirahat
•••
Keindahan cahaya purnama,
Seolah memahami perasaan ku membisikkan kata kata indah,
Memberi ucapan selamat tidur untukmu,
karena engkau adalah karunia terindahku.
•••
Pejamkanlah matamu bersamaan dengan keheningan malam
Petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu
Lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu
Sampai pagi kan datang untuk menyapamu
Melalui senyuman manis dari bibirmu
Good Night My Sweety
•••
Biarpun tuyul berambut Gondrong
Biarpun Sundel bolong tak lagi bolong
Biarpun Giginya pocong jadi semakin kinclong
Biarpun Genderuwo menjelma jadi bencong.
Tapi....
kalo mau ucapin selamat bobo tetep boleh donk
•••
Malam terasa tidak sempurna jika tak ada rembulan dan bintang - bintang
Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita
Love you, Good Night and Have Nice Dream
•••
Ucapkan selamat malam pada semesta
Bayangkanlah tentang sebuah mimpi
Mimpi yang indah yang akan menemani tidurmu
Good Night Have Nice Dream
•••
Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan
Seperti aku dan kamu yang selalu bersama
Aku ada karena kamu ada
Akan selalu setia untuk selamanya
Met istirahat, Nice Dream
•••
Hanya ada 1 matahari dan hanya ada 1 bulan didunia ini
Tetapi ada banyak bintang diatas langit
Aku yakin klo Tuhan tak akan marah
jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu
Selamat beristirahat sayang
•••
Kemarin adalah sebuah kenangan
Hari ini adalah sebuah kenyataan
Lusa adalah sebuah impian
Entah sebuah kenangan yang manis atau pahit
Yang pasti impian tuk esok hari kan tetap berjalan
Good Night Honey
•••
Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya
Menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu
Selamat Tidur Sayang
•••
Baru sekian detik mata ini terpejam
Aku selalu memikirkanmu
Baru sekian menit mata ini terpejam
Aku selalu membayangkanmu
Tiga puluh menit mata ini terpejam
Yahh ketiduran deh
good night
•••
Istimewa itu bukanlkah dia harus selalu berada didepan matamu
bukan juga dia harus selalu senantiasa berada disisimu
akan tetapi istimewa itu dia yang selalu setia dihatimu
met bobo dan mimpi indah :)
•••
Sebelum dirimu tidur aku pengen pesan sesuatu dulu yaitu
"janganlah kamu berdoa tuk selalu mimpiin aku"
Aku dah capek banget harus slalu datang kemimpi kamu setiap malam
Masih banyak lagi orang yang request tuk mimpi bareng aku.
Haaa.. haaa.. haaa..
•••
Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku
selalu ku layangkan sebuah Do'a untukmu nan jauh disana
walau saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu
Tetapi kita akan selalu bersama dalam mimpi
Good Night, Met Bobo Cinta
•••
Kasih
Engkaulah bidadari terindah
Penyejuk hatiku
Aku merindukan kembali saat bersamamu
Senyumanmu, candamu dan tawamu,
Semakin menambah rasa cintaku kepadamu
Selamat Beristirahat dan Semoga Mimpi Indah
•••

Demikianlah beberapa informasi Kata - Kata Ucapan Selamat Malam Untuk Kekasih Dan Sahabat Terbaru yang mimin update dan bagikan untuk kalian semua. Semoga bisa berguna nantinya ya guys, terimakasih sudah menyimak informasi diatas. Utuk informasi lainya kalian bisa baca juga Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih Dan Sahabat Terbaru.

Post a Comment

0 Comments