Untuk Para Wanita Ini Lah Penyebab Anda Tidak Bisa Langsing

Untuk Para Wanita Ini Lah Penyebab Anda Tidak Bisa Langsing. Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh dan berat badan yang pastinya ideal, namun hal ini tidak mudah didapatkan. Tidak sedikit wanita yang sudah melakukan banyak cara yang diperoleh dari internet dll, tetapi tidak membuahkan hasil yang cukup baik. Tau kah anda, ada beberapa penyebab tubuh tidak bisa langsing. Dalam kesempatan kali ini mimin akan berbagi informasi apa saja penyebabnya untuk para pengunjung Metamorvosa. Semoga informasi yang akan mimin berikan ini bermanfaat, supaya tidak penasaran lagi mari kita simak dibawah ini penyebab tubuh tidak dapat langsing.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Penyebab Tubuh Susah Atau Tidak Dapat Langsing:

Hormon Tidak Seimbang
Ketidak seimbangan hormon bisa disebabkan beberapa alasan. Salah satu contohnya ialah sindrom ovarium polikistik yang menyebabkan tubuh perempuan untuk lebih menghasilkan hormon pria. Keadaan ini terkait dengan resistensi insulin yang mempengaruhi kelebihan lemak yang dikelola dan ditimbun dalam tubuh. Ketidak seimbangan hormon tersebut adalah salah satu penyebab perempuan tidak dapat mengurangi berat badan. Jika anda memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur atau memiliki rambut wajah yang mirip dengan pria maka hal ini adalah indikasi bahwa anda mungkin memiliki ketidak seimbangan hormon. kurangi asupan gula dan juga membatasi karbohidrat olahan dapat membantu anda mengatasinya

Efek Samping Dari Pengobatan
efek samping yang tidak menyenangkan dari pengobatan ialah kenaikan berat badan. Beberapa obat, termasuk anti depresan dan pil KB menyebabkan kenaikan berat badan. Cobalah untuk berbicara dengan dokter anda jika obat anda memiliki efek negatif pada berat badan anda. Mungkin saja ada obat lain yang dapat anda konsumsi sebagai gantinya.

Tiroid lamban
Tiroid lamban merupakan salah satu penyebab paling umum wanita tidak dapat mengurangi berat badan. Tiroid berfungsi untuk menghasilkan hormon yang mengontrol tubuh anda dalam menggunakan energi. pada saat tiroid anda sedang aktif, metabolisme anda akan mulai menurun maka akan lebih sulit bagi anda untuk mengurangi berat badan. Jika diri anda selalu merasa lelah, berat badan mudah naik, dan sensitif terhadap dingin, anda mungkin mempunyai tiroid lamban, atau hipotiroidisme.

Kurangnya waktu beristirahat
Tahukah anda bahwa kurang tidur atau kurangnya waktu istirahat adalah salah satu penyebab perempuan tidak bisa mengurangi berat badan. Penelitian sudah menunjukkan bahwa kurang tidur yang kronis dapat meningkatkan nafsu makan yang menyebabkan orang untuk makan lebih banyak dan menyebabkan anda sulit untuk mengurangi berat badan. Idealnya anda harus tidur selama 8 jam setiap malam. Tidur sangat penting untuk kesehatan tubuh anda secara keseluruhan, sesekali sempatkan juga diri anda untuk tidur siang.

Stres yang berlebih
Perempuan cenderung lebih mudah stres, dan stres itu adalah salah satu dari banyak alasan kenapa wanita tidak bisa mengurangi berat badan. Stres sangat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental. Stres kronis sering menyebabkan disfungsi tiroid, tekanan darah tinggi, sistem kekebalan tubuh yang menjadi lemah, dan juga naiknya berat badan. Jika anda sedang mengalami stres yang berlebih coba untuk mengurangi kegiatan yang anda jalani, anda harus lebih sering beristirahat, dan coba untuk menghindari hubungan yang kurang sehat.

Oke segitu saja informasi Untuk Para Wanita Ini Lah Penyebab Anda Tidak Bisa Langsing, Semoga bisa membantu kalian yang ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Baca juga Tips Mengurangi Selulit Di Tubuh Untuk Para Wanita, trimakasih dan sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya :)

Post a Comment

0 Comments