Tips Mengurangi Selulit Di Tubuh Untuk Para Wanita

Tips Mengurangi Selulit Di Tubuh Untuk Para Wanita. Selulit adalah kondisi sulit dengan lemak terperangkap sehingga menimbulkan gumpala-gumpalan kecil yang terlihat seperti kulit jeruk. Permukaan kulit yang bergelombang seperti kulit jeruk, atau dikenal dengan selulit, dapat terjadi tidak hanya pada orang gemuk. Selulit juga kerap ditemukan pada orang-orang dengan berat badan normal, ataupun kurus. Dalam kesempatan kali ini mimin mau update beberapa tips mengurangi selulit, untuk wanita. Mimin akan memberikan informasi yang insya allah berguna untuk para wanita. Langsung saja kalian simak tips-tipsnya dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
OLAH RAGA
Jangan perah melupakan olah raga. Tubuh yang bergerak dapat membuat kulit semakin elastis dan kencang, sehingga selulit ditubuh pun bisa berkurang.

BODY SPA
Coba ke salon langganan anda atau tempat khusus body spa untuk melakukan body spa. Tidak dipungkiri skill para terapis bisa membantu perawatan kulit anda agar tetap kencang dan dapat melawan tampilan selulit.

PIJATAN
Lakukan pemijatan pada area yang berselulit. kalian bisa memakai minyak pijat atau minta bantuan terapis. Pijatan yang baik dan bagus ialah yang melawan arah jarum jam.

SCRUBBING
Lakukan scrubbing menggunakan scrub kopi. Kafein terbukti ampuh dalam melawan selulit yang ada pada tubuh kita. Lakukan scrubbing ini pada saat kondisi kulit kering "tidak sedang mandi dan jangan membasahi kulit".

Sekianlah Informasi tentang Tips Mengurangi Selulit Di Tubuh Untuk Para Wanita yang sudah mimin update untuk para pengunjung blog mimin. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, trimakasih guys. Nantikan informasi menarik lainya atau bisa baca juga Merawat Wajah Agar Selalu Terlihat Cantik Dan Menarik.

Post a Comment

0 Comments