Merawat Wajah Agar Selalu Terlihat Cantik Dan Menarik

Merawat Wajah Agar Selalu Terlihat Cantik Dan Menarik. Siapa yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik dan rupawan, halus, mempesona. Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang cantik, tapi masih bingung gimana caranya apa lagi kalau harus memakai bahan bahan yang tidak jelas, sebenarnya banyak cara yang kita tidak perhatikan atau kita abaikan, padahal banyak cara membuat wajah awet muda dan tetap cantik terutama dengan pola hidup yang sehat. Nah mimin mau memberikan beberapa informasi merawat wajah. Untuk kalian semua yang sedang mencari atau sekedar ingin mengetahuinya, semoga informasi yang mimin akan berikan dapat berguna dan bermanfaat. Mari kita simak informasi, dibawah ini guys.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Merawat Wajah Agar Selalu Terlihat Cantik Dan Menarik

• Kurangi Minum teh atau kopi. Para wanita yang mengonsumsi minuman seperti teh, kopi, dan soda lebih memiliki kulit yang tampak lelah, berminyak, dan terdapat noda mengganggu. Terlalu banyak kafein dapat menyebabkan dehidrasi, menghalangi absorpsi nutrisi penting ke dalam tubuh, ini akan berkontribusi pada meningkatnya kadar stres. Cobalah untuk mengonsumsi tidak lebih dari 1-2 cangkir minuman apapun yang mengandung kafein.

• Kurangi Stres. Stres merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, ini tidak dapat anda hindari namun sesungguhkan dapat kita atur. Stres terbukti sebagai salah satu faktor utama dari penyakit. Belajar untuk menjadi lebih relaks mungkin terdengar kurang realistis, tapi sebenarnya ini lebih mudah dari yang anda pikirkan. Jika anda sedang berada dalam kondisi yang tidak bergairah dan banyak hal dalam pikiran, olahraga akan membantu mengangkat mood anda. Berolahraga akan membantu dalam mengatasi stres dan depresi dalam urusan pekerjaan, hubungan dengan pasangan, atau apapun dalam kehidupan anda.

• Tidur Cukup Dan Tepat Waktu. Kurangnya istirahat akan membuat kulit terlihat kusam dan tak bercahaya. Ini disebabkan karena otot-otot di seluruh tubuh, termasuk wajah, yang merasa lelah. Kulit yang mengalami stres pun akan memicu timbulnya jerawat baru. Sementara dengan tidur yang cukup dan nyenyak dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, dimana hormon membantu membuang lemak dan memperbaiki otot. Selama anda tertidur, setiap sel dari tubuh yang mengalami stres akan diperbarui dan diperbaiki kembali.

• Luangkan Memijat Wajah. Luangkan waktu lebih lama untuk memijat wajah ketika membersihkannya. Dengan memberikan pijatan perlahan, sirkulasi peredaran darah akan lebih lancar dan bahkan dapat juga mempercepat proses regenerasi kulit. Namun hindari area wajah dengan kulit yang tipis seperti sekitar mata, dan arahkan pijatan pada area dengan kulit yang lebih ‘tebal’ seperti bagian kening, sekitar mulut, dan leher.

• Jangan Melupakan Sarapan. Melewatkan sarapan akan mengirim pesan pada tubuh bahwa anda merasa kelaparan, karena ini berarti belum ada asupan makanan dalam waktu kurang lebih 16 jam (jarak waktu antara makan malam pada hari sebelumnya sampai makan siang di hari berikutnya). Sebagai mekanisme proteksi, metabolisme dalam tubuh akan memperlamban dan membuat energi anda terkuras. Karena makanan terutama karbohidrat kompleks, yang menjadi bahan bakar utama dari metabolisme anda.

• Jus lemon. Tambahkan minuman ini ke dalam menu sehari-hari. Jus lemon sangat berguna untuk membuat rona kulit menjadi lebih bening dan jernih. Tentunya tanpa melupakan konsumsi air putih untuk menjaga kelembaban kulit anda.

Nah itu tadi info seputar Merawat Wajah Agar Selalu Terlihat Cantik Dan Menarik yang sudah mimin share untuk pengunjung metamorvosa yang sedang mencari informasi diatas. Untuk info lainya silahkan baca juga Foto-Foto Gaya Model Hijab Dewi Sandra, terimakasih semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments