Kata Ucapan Untuk Hari Pahlawan 10 November

Kata Ucapan Untuk Hari Pahlawan 10 November. Dalam kesempatan kali ini mimin mau update beberapa kata-kata ucapan, untuk pengunjung setia atau pun pengunjung baru blog ini. Mimin akan memberikan informasi yang insya allah berguna untuk kalian. 10 November adalah tanggal dan bulan yang memiliki sejarah besar tentang perjuangan para pahlawan. Sebagai generasi masa depan atau sebagai generasi muda sangat tidak pantas jika kita melupakan jasa besar para pejuang karena tanpa jasanya kita semua tidak akan seperti saat ini. Maka oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah kata kata semangat untuk memperingati hari pahlawan. Berikut kata kata semangat spesial hari pahlawan yang bisa anda baca.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Berikut Adalah Kata Ucapan Untuk Hari Pahlawan 10 November

  • Terimakasih Pahlawan kami siap melanjutkan perjuanganmu semangatmu selalu menggelora di dadaku.
  • Garuda adalah lambang negara indonesia yang memberikan gambaran untuk para pemuda dan pemudi indonesia sebagai sayapnya. Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.
  • Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.
  • Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.
  • Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita merdeka atau mati!
  • Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.
  • Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.
  • Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya.
  • Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.
  • Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Sekianlah Informasi tentang Kata Ucapan Untuk Hari Pahlawan 10 November yang sudah mimin update untuk para pengunjung blog mimin. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, trimakasih guys. Nantikan informasi menarik lainya atau bisa baca juga Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Kaka Tersayang. Selamat hari pahlawan guys.

Post a Comment

0 Comments