Beberapa Tips Trik Agar Menjadi Menantu Kesayangan Mertua

Beberapa Tips Trik Agar Menjadi Menantu Kesayangan Mertua. Sudah tidak menjadi rahasia lagi kalau perkara menantu dan mertua bisa membuat sebuah keluarga menjadi kurang harmonis. Ada beberapa tips dan trik untuk mengambil hati mertua dan membuat anda menjadi menantu kesayangan. Agar keluarga anda menjadi harmonis, anda bisa menerapkan beberapa tips trik dari mimin. Langsung saja kalian lihat beberapa tips dan triknya dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Beberapa Tips Trik Agar Menjadi Menantu Kesayangan Mertua:

Peka terhadap mertua
Peka dan mengamati kebiasaan mertua adalah salah satu bekal menjadi menantu yang disayang mertua. Coba mencari tau apa yang disukainya, mulai dari selera makanan, selera berpakaian, dll, yang dapat membuat anda seolah sangat mengerti dirinya. cara ini sangat mudah untuk meluluhkan hati mertua, jika anda peka dan sigap meladeni mertua, dirinya akan mencari dan selalu mengingat anda di fikiranya sebagai sosok menantu ideal.

Komunikasi yang baik
Diskusikanlah sesuatu yang berhubungan dengan keluarga dengan mertua, misalnya cara mendidik atau mengajari anak dan bagaimana menghadapi suami. Pasti ada beberapa hal yang bisa anda dapat dan ambil manfaatnya. Selain untuk menjaga komunikasi, anda juga menjalin kedekatan psikologis yang dapat mengurangi kesalah pahaman antara mertua dan menantu.

Coba carilah persamaan dengan mertua
Berbeda pendapat sering sekali menjadi alasan terjadinya perdebatan antara anda dan mertua. Coba untuk mencari persamaan yang bisa menjadi bahan suatu obrolan, atau meluangkan waktu anda untuk dapat saling mengenal. Misalkan dalam hal berkebun, anda sedikit tau atau bahkan tidak tau soal berkebun, sementara mertua memiliki banyak pengalaman. Coba minta mertua anda untuk mengajarkan hal ini, dan temani dengan telaten pada saat berkebun. Kegiatan ini bisa dibilang spele tetapi dapat menjadi bekal anda untuk menjadi menantu kesayangan.

Cobalah sesekali meminta nasehatnya
Orang tua pasti sangat bangga apabila yang dilakukannya bisa dicontoh dan dijadikan pedoman di dalam rumah tangga. Mungkin tidak selalu anda menirunya, setidaknya dengan nasehat dari mertua, anda bisa sedikit belajar bagaimana menjaga keharmonisan keluarga.

Selalu berpikir positif
Memiliki pemikiran positif terhadap mertua adalah tantangan pertama yang kerap menghalangi para menantu. Pemikiran yang positif akan membawa anda pada sikap positif yang akan meluluhkan hati mertua. Hati wanita, pasti akan luluh dengan perlakuan yang lemah lembut dan kebaikan hati.

Selalu menghormati mertua
Selalu hormati mertua anda seperti anda menghormati orang tua anda sendiri. Coba berpikir bahwa mertua anda yang berhasil membesarkan anak menjadi orang yang anda cintai dan sayangi. Setidaknya anda dapat berpikir bahwa ada banyak pelajaran penting yang bisa anda dapatkan darinya.

Beri perhatian lebih
bukan hanya kepada pasangan atau anak-anak saja anda perhatian, tetapi selalu tunjukkan apabila anda memang memperhatikan dan menghargai mertua seperti orang tua sendiri. Coba untuk berkomunikasi, mengunjunginya, ajak berjalan-jalan atau makan malam dirumah, duduk di sampingnya sambil mendengarkan kisah kenangan di masa lalu tentang mertua anda, inilah momen-momen spesial yang membuat hati mertua bahagia.

Oke segitu saja yaa informasi tentang Beberapa Tips Trik Agar Menjadi Menantu Kesayangan Mertua semoga bisa mengurang rasa penasaran dan semoga bisa membantu kalian semua yang sudah mimin berikan dan bagikan untuk kalian. Baca juga Untuk Para Wanita Ini Lah Penyebab Anda Tidak Bisa Langsing trimakasih guys.

Post a Comment

0 Comments