Makanan - Makanan Yang Dapat Membuat Perut Menjadi Buncit

Makanan - Makanan Yang Dapat Membuat Perut Menjadi Buncit. Makanan dengan kandungan lemak yang tinggi adalah penyebab utama tertimbunya lemak didalam perut. Perut buncit memang menjadi masalah bagi kebanyak orang. Perut buncit bisa dialami oleh siapa saja, terkadang orang yang memiliki berat badan ideal pun memiliki perut yang buncit. Mimin akan memberikan informasi makanan-mkanan yang membuat perut cepat buncit tetapi, bukan berarti anda harus menghindari semua jenis makanan yang mengandung lemak. Karena sebagian makanan mengandung lemak yang sehat atau lemak baik. Penasaran kan makanan apa saja itu, mari kita lihat dibawah ini makanan makanan yang membuat perut cepat buncit.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Beberapa makanan yang dapat membuat perut anda menjadi buncit :

Makanan Yang Digoreng
Untuk diet yang sehat bukan berarti tidak mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sama sekali, diet yang sehat memakan makanan yang mengandung lemak sehat atau lemak baik, Lemak sehat atau lemak baik bisa disebut dengan MUFA, yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. MUFA sangat bagus untuk orang yang sulit menurunkan lemak diperut. MUFA dapat ditemukan dalam minyak zaitun, buah zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, dan cokelat. Makanan berlemak, terutama yang digoreng, tidak dapat dicerna dengan cepat. Hal tersebut menyebabkan perut terasa kembung dan berat.

Permen Karet
Bayak sekali orang yang tidak menyadari ketika mengunyah permen karet, akan menelan udara. Semua udara yang masuk dan terjebak dalam saluran pencernaan dapat menyebabkan ekspansi perut, tekanan, dan kembung.

Hindari Makanan Yang Mengandung Banyak Garam
Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung banyak garam. Air tertarik terhadap natrium, sehingga pada saat mengonsumsi makanan yang mengandung banyak garam, dapat menyebabkan retensi cairan. Hal tersebut bisa membuat penampilan yang lebih gemuk, berat tambahan dari air, dan perasaan lesu.

Minuman Yang Mengandung asam tinggi
cokelat panas, kopi, teh, jus, Alkohol, dan buah yang mengandung asam, masing-masing minuman tinggi asam tersebut dapat membuat iritasi saluran pencernaan dan menyebabkan pembengkakan.

Makanan Yang Pedas
Makanan yang mengandung bumbu seperti saus panas, bawang putih, bawang merah, cengkeh, bubuk cabai, lada hitam, pala, mustar, saus, saus tomat, saus barbeque, cuka, atau lobak semua dapat merangsang pelepasan asam lambung. Pelepasan asam lambung dapat menyebabkan iritasi. Iritasi pada lambung dapat menyebabkan pembengkakan.

Karbohidrat Yang Berlebihan
Karbohidrat yang disebut glikogen dapat disimpan otot-otot tubuh. Setiap gram glikogen yang disimpan sama saja dengan sekitar 3 gram air. Kecuali jika melakukan olahraga atau latihan fisik, maka kelebihan karbohidrat tidak akan tersimpan. Penurunan asupan karbohidrat sementara waktu bisa melatih tubuh untuk mendapat bahan bakar yang tersimpan dan membakarnya. Pada saat yang bersamaan, tubuh akan mengalirkan kelebihan cairan yang tersimpan.

Makanan Yang Memiliki Kandungan gas
bawang, paprika, buah jeruk, kembang kol, brokoli, Kacang polong, kubis Brussel. Makanan tersebut dapat menyebabkan lebih banyak gas dalam saluran pencernaan.

Demikianlah beberapa informasi Makanan - Makanan Yang Dapat Membuat Perut Menjadi Buncit yang mimin update dan bagikan untuk kalian semua. Semoga bisa berguna nantinya ya guys, terimakasih sudah menyimak informasi diatas. Utuk informasi lainya kalian bisa baca juga Untuk Para Wanita Ini Lah Penyebab Anda Tidak Bisa Langsing.

Post a Comment

0 Comments