Hal - Hal Tidak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing

Hal - Hal Tidak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing. Anjing memiliki hampir 220 juta sel penciuman yang sensitif terhadap bau. Sebagai pembanding, manusia hanya memiliki 5 juta sel penciuman yang menempati luas selebar perangko. Beberapa jenis anjing ras bahkan sengaja dibiakkan agar lahir anak anjing dengan indera penciuman yang lebih bagus. Mekanisme pengumpulan informasi di otak anjing berdasarkan partikel-partikel bau yang berhasil diendus belum diketahui secara jelas. Menurut hasil penelitian, anjing dapat membedakan dua jenis bau partikel bau di udara yang menyebar dari orang atau benda, dan partikel bau di tanah yang masih bisa dideteksi setelah beberapa lama. Mari kita simak Hal - Hal Tidak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Penyakit Kanker
Sel-sel kanker memiliki bau khas yang dapat diambil oleh hidung anjing yang super sensitif.

Penyakit Diabetes
Selain dapat memprediksi terjadinya kejang. Bahkan anjing juga bisa dilatih untuk mengingatkan penderita diabetes kapan gula darah mereka naik ke tingkat berbahaya.

Kutu Properti
Udara yang semakin tercemar menyebabkan meningkatnya jumlah kutu. Hal ini dapat membantu anda memeriksa properti yang anda beli seperti, sofa, kasur, dan properti lain agar menghilangkan kutunya.

DVD
Anjing mampu diajarkan untuk mendeteksi bahan polycarbonate, komponen utama dari tiap DVD. Dengan begitu bisa membantu menjebol perdagangan pemalsuan DVD besar-besaran seperti di Asia Tenggara. Keberhasilan ini juga dilanjutkan dengan menyita DVD bajakan Malaysia, sehingga mereka memberikan hadiah uang sebesar $30.000 untuk kematian para anjing.

Ovulasi Pada Sapi
Sapi adalah hewan yang paling sering diresapi melalui inseminasi buatan. Tetapi karena air mani banteng begitu mahal, banyak petani hanya mampu untuk inseminasi secara palsu, ketika sapi mereka benar-benar siap untuk hamil.

Bakteri
Anjing sudah mulai melakukan hal ini dari tahun 1970. Peternak lebah sudah terbiasa menggunakan anjing untuk menemukan sarang penyakit. Anjing-anjing tersebut bisa melakukannya hanya dengan melacak bau/aroma dari bakteri yang menyebabkan penyakit yang dikenal sebagai "American Foulbrood".

Mineral Dan Bijih
Pemerintah Finlandia membiayai sebuah program yang mengajarkan anjing untuk mendeteksi batu berharga yang mengandung sulfida.

Mayat Tenggelam
Anjing sering digunakan polisi di Amerika Serikat untuk menemukan mayat yang tenggelam. Tapi, bagaimana bisa anjing mencium bau tubuh tersebut melalui air ? jadi begini, aroma dari mayat tersebut dilepaskan melewati aliran air, yang kemudian dilepaskan ke udara.

Oke segitu saja yaa informasi tentang Hal - Hal Tidak Terduga Yang Dapat Dicium Anjing semoga bisa mengurang rasa penasaran dan semoga bisa membantu kalian semua yang sudah mimin berikan dan bagikan untuk kalian. Baca juga Daftar Dan Foto - Foto Kucing Termahal Di Dunia trimakasih guys.

Post a Comment

0 Comments