Daftar Dan Foto - Foto Kucing Termahal Di Dunia

Daftar Dan Foto - Foto Kucing Termahal Di Dunia. Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni, seperti persia, siam, manx, dan sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung. Dalam kesempatan kali ini mimin mau update beberapa foto-foto kucing termahal, untuk pengunjung setia atau pun pengunjung baru blog ini. Mimin akan memberikan informasi yang insya allah berguna untuk kalian. Langsung saja kalian simak dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Daftar Dan Foto-Foto Kucing Termahal Di Dunia:
1. Ashera Dengan Harga Rp 200 Juta Sampai Rp 1 miliar
http://metamorvosa.blogspot.com/
Menurut informasi yang ane dapat dari Blog, sosok kucing Ashera ini masih menjadi sebuah perdebatan. Konon, Ashera ini memiliki DNA yang sama dengan kucing Savannah, makanya penampilannya sama persis dengan kucing Savannah.

2. Savannah Rp 40 Juta Sampai Rp 200 Juta

http://metamorvosa.blogspot.com/
Selain cantik dan terlihat "buas" kucing Savannah juga merupakan kucing yang cerdas dan setia. Bahkan disebut-sebut kesetiaan kucing ini sama dengan kesetiaan seekor anjing.

3. Persian Rp 10 Samapai Rp 50 Juta
http://metamorvosa.blogspot.com/
Kucing Persia dikenal sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan sangat ramah dengan manusia. Kucing ini dikenal dekat dengan anak-anak serta sangat manja. Kucing Persia juga dikenal tenang, tidak berisik, dan lebih suka berada di dalam rumah

4. Manx Rp 8 Juta Sampai Rp 40 Juta

http://metamorvosa.blogspot.com/
Perkembangbiakan kucing Manx terbilang cukup sulit. Ras kucing ini memiliki dua buah gen ekor pendek (homozigot) yang dapat menyebabkan kematian pada janin sebelum dilahirkan karena kelainan tulang punggung. So, anda perlu berhati-hati jika ingin mengawinkan dua ekor kucing Manx tanpa ekor.

5. Maine Coon Rp 10 Juta Sampai 24 Juta
http://metamorvosa.blogspot.com/
Nama "Maine Coon" sendiri merujuk pada dua kata yaitu "Maine" yang merupakan daerah asal kucing ini yaitu, negara bagian Maine, Amerika Serikat dan "Coon" yang diambil dari kata Raccoon (musang), karena bentuk ekor kucing ini menyerupai ekor musang.

6. Scottish Fold Rp 5 Juta Sampai Rp 30 Juta
http://metamorvosa.blogspot.com/
Kebiasaan unik yang dimiliki oleh kucing Scottish Fold antara lain, kucing ini tidak mendengkur. Kucing ini biasa tidur terlentang. Mereka juga dikenal sering duduk dengan dua kaki belakangnya selonjor, sementara kedua kaki depannya berada di perut. 

7. British Shorthair Rp 5 Juta Sampai Rp 15 Juta
Mungkin kucing ini sering tidak menurut saat dipanggil, tetapi kucing ini terkenal suka bermain. Mereka suka mainan seperti tikus-tikusan atau mainan berbentuk batangan. Bukan termasuk kucing yang hiperaktif dan lebih senang tiduran di dekat majikannya dari pada berkumpul dengan kucing lain.

8. Anggora Rp 5 Juta Sampai Rp 15 Juta
http://metamorvosa.blogspot.com/
Kucing anggora merupakan salah satu kucing yang "berisik", karena bila dibandingkan dengan kucing persia, kucing anggora lebih sering berbunyi. Bila anda cukup familiar dengan bunyi kucing, maka anda akan dapat membedakan bunyi kucing anggora yang meminta makan dengan bunyi kucing anggora yang mengajak bermain.

9. Siam Rp 2 Juta Sampai Rp 12 Juta

http://metamorvosa.blogspot.com/
Kucing Siam ialah salah satu kucing ras murni di dunia yang berasal dari Thailand. Kucing Siam termasuk kucing berbulu pendek, dengan badan ramping, ekor panjang, serta mata yang berwarna biru.

Sekianlah Informasi tentang Daftar Dan Foto-Foto Kucing Termahal Di Dunia yang sudah mimin update untuk para pengunjung blog mimin. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, trimakasih guys. Nantikan informasi menarik lainya.

Post a Comment

0 Comments