5 Game Website Terpopuler Di Indonesia

5 Game Website Terpopuler Di Indonesia. Kesempatan kali ini gue akan mengupdate beberapa game berbasis web yang populer versi gue. Bagi kalian yang masih bingung mungkin beberapa game yang akan gue update ini, bisa menjadi pilihan kalian untuk segera bermain game berbasis web tanpa perlu mendownload terlebih dahulu. Oke langsung saja kita cek 5 game terpopuler dibawah ini.

1.OPKITA
http://metamorvosa.blogspot.com/
OPkita adalah permainan browser bertemakan bajak laut yang diambil berdasarkan cerita Anime/Manga yang terkenal, yaitu One Piece. Di sini kalian akan dibawa masuk ke dalam dunia One Piece, dan diajak untuk mencari harta karun legendaris Gol D. Roger di Grand Line.

2.Pendekar Naga
Pendekar Naga adalah game RPG online terbaru dari Platform Webgame. Game dengan berbagai teknologi baru, efek evolusi revolusioner,gambar yang sangat menarik, dibarengi alur permainan klasik dan benteng, perang,membentuk tim dengan karakter berbeda dengan cara main yang berbeda,menampilkan kepada Anda kemegahan dari Tiga Negara Epik

3.Soul Reaper
Soul Reaper adalah sebuah game online dengan genre action web-based dengan latar cerita yang diangkat dari serial anime yang sangat terkenal di Jepang. Game dengan gaya permainan yang cukup unik ini tidak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi dan juga tidak perlu melakukan instalasi untuk memainkannya. Para Shinigami (panggilan untuk pemain Soul Reaper) hanya membutuhkan koneksi internet dan browser untuk memainkannya. Soul Reaper memungkinkan kalian untuk mendapatkan banyak teman baru dan berpetualang bersama di dunia Soul Society. Bentuklah sebuah Guild bersama teman-temanmu dan jadilah yang terkuat dengan mengikuti Guild War setiap harinya. Jadilah Shinigami terkuat dengan mendapatkan berbagai jenis Pedang Zanpakuto dan berlatihlah sampai kalian mendapatkan Bankai! Selesaikan Daily Task dan Daily Event setiap harinya untuk mendapatkan banyak uang dan EXP poin. Tantang pemain lain di Arena dan jadilah yang terkuat di Soul Society!

4.LIGA SOCCER
http://metamorvosa.blogspot.com/
Liga Soccer adalah game sepakbola dengan latar belakang liga-liga top eropa. Disini para pengemar bola berperan sebagai seorang manager klub bola yang berusaha untuk merekrut dan membawa pulang trofi-trofi kejuaraan elit eropa.Dengan Simulasi 3D, Liga Soccer akan membawa Anda merasakan atmosfer pertandingan sepakbola sesungguhnya.

5.KONOHA NINJA
http://metamorvosa.blogspot.com/
Konoha Ninja adalah MMORPG berdasarkan cerita Naruto. Game bertema Ninja yang sangat kental dengan cerita Naruto, akan membawa kalian semua pecinta Naruto ke dalam dunia Naruto dan merasakan kehidupan sebagai seorang ninja. Petualangan seru dengan tim ninja dan berbagai fitur seru. Bentuk susunan tim ninja terbaik untuk melawan kejahatan dan bertarung dengan tim lain.

Demikian lah informasi seputar 5 Game Website Terpopuler Di Indonesia, game berbasis web server indonesia versi blog metamorvosa yang sudah gue update untuk kalian. apakah kalian berminat untuk mencobanya, semoga anda terhibur dan bisa menghilakan rasa jenuh dengan game-game diatas setelah bekerja ataupun beraktifitas seharian ini. Trimakasih, baca juga 10 Game Online Terpopuler Di Indonesia 2014.

Post a Comment

0 Comments