10 Game Online Terpopuler Di Indonesia

10 Game Online Terpopuler Di Indonesia. Di kesempatan kali ini gue akan mencoba memosting game terpopuler di indonesia, banyak game di indonesia dan pastinya tidak semua game ramai dimainkan oleh player, bahkan ada beberapa game yang sudah ditutup. Dipostingan kali ini gue akan memosting game yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Oke langsung aja kita simak dibawah ini beberapa game terpopuler di indonesia

1.DRAGON NEST
http://metamorvosa.blogspot.com/
Eyedentity, Developer game ini dengan sukses memberikan nuansa baru Massive Multiplayer Online Role-Playing-Game (MMORPG) pada dunia online gaming Indonesia. Dengan membawa sistem Action atau Hack/ Slash yang khas disertai desain karakter Cute-nya, Dragon Nest sukses menarik banyak gamer Indonesia.

2.TALES HERO
http://metamorvosa.blogspot.com/
Game bergenre action-adventure terbaru dari publisher Gemscool. Game ini membawa nuansa dan gameplay baru untuk para gamer dimana pemain akan dihadapi dengan banyak tantangan serta rintangan. Misi utama dari Tales Hero Indonesia sendiri adalah pemain harus lincah serta waspada memanfaatkan kondisi untuk menyerang pemain lain. Tales Hero Indonesia sendiri cocok dimainkan dengan pemain lain beramai-ramai karena mode yang tersedia juga termasuk 8-player mode, Relay Match, dan 15-Player Mode.

3.AYO DANCE(AUDITION)
http://metamorvosa.blogspot.com/
AyoDance merupakan game yang dirilis oleh Megaxus Indonesia yang berhasil membawa MMO Rhythm sukses sejak tahun 2007. Dengan mengutamakan promosi kepada gamer dengan komunitas, game ini mampu diterima dengan cepat baik bagi gamers perempuan maupun laki- laki. Walaupun game ini adalah game lama namun sampai saat ini masih banyak yang bermain game ayodance.

4.DOTA II
http://metamorvosa.blogspot.com/
Tidak heran jika DOTA 2 menjadi game terpopuler di Indonesia, karena bahkan game ini adalah game terpopuler kelas Dunia saat ini. Game Multiplayer online battle arena (MOBA) dibawah naungan Developer Valve Corporation ini memang sukses diterima di Indonesia.

5.FIFA ONLINE III
http://metamorvosa.blogspot.com/
Game sepakbola online terkemuka yang dikembangkan oleh EA Sports. Di dalam game ini terfapat fitur-fitur baru yang menarik, serta grafis permainan yang realistis. FIFA ONLINE 3 akan menghubungkan dunia sepakbola nyata kamu dengan yang virtual. Sepenuhnya berlisensi dengan FIFA, anda dapat bermain di lebih dari 30 liga sepakbola profesional dengan 500 tim-tim terkenal, serta 1500 pemain ternama dari mancanegara.

6.LEANGUE OF LEGENDS
http://metamorvosa.blogspot.com/
Garena Indonesia terbilang sukses dengan langkahnya menghadirkan League of Legend ( LoL ) di Indonesia, terbukti kini pemain Games bergenre MOBA ini sangat banyak di Indonesia, dengan ratusan variasi karakter yang bisa kalian gunakan, dan variasi kostum yang dapat digunakan membuat LOL sangat menarik untuk dimainkan. Walau banyak yang bilang LOL mirip dengan Games RPG Populer dunia, DOTA namun tak dapat dipungkiri lagi, kini LOL mulai menjadi salah satu Games Online terpopuler di Indonesia dan bersaing dengan DOTA untuk genre RPG.

7.LOST SAGA
http://metamorvosa.blogspot.com/
Lost Saga merupakan game MMO Casual yang berhasil mencuri perhatian gamers Indonesia terutama anak- anak. Game bawaan Publisher Gemscool ini menonjol dalam segi gameplay yang beragam, begitu pula dengan karakternya yang biasa disebut Mercenaries.

8.POINT BLANK
http://metamorvosa.blogspot.com/
Sangat tidak rasional bila tidak memasukan Game Online FPS Terbaik di Indonesia ini, Point Blank menjadi menu wajib yang harus ada di setiap warnet-warnet karena memang pemain yang memainkan Point Blank ini sangat banyak di Indonesia. Mode-mode dan pilihan senjata yang sangat banyak membuat games ini menarik untuk dimainkan, sama seperti game-game online fps lainnya, di PB juga terdapat fitur Clan yang memungkinkan kita untuk membangun komunitas untuk berkerja sama untuk melawan clan lainnya.

9.RF ONLINE
http://metamorvosa.blogspot.com/
RF atau Rising Force Online memang sudah sangat terkenal jaman dahulu, namun ternyata game ini tetap berhasil mempertahankan namanya bahkan sampai saat ini. Game yang disebut sebagai Best Hardcore MMORPG oleh KotakGame ini memang merajai dalam hal war, kekerasan, dan setiap segi pertarungannya.

10.RAGNAROK ONLINE II
http://metamorvosa.blogspot.com/
Ragnarok Online 2 yang dirilis oleh Lyto ini memang melakukan promosi yang sangat heboh, sehingga dengan cepat menjadi game populer di Indonesia. Selain hal itu, nama Ragnarok Online. Sendiri sudah sangat terkenal di Indonesia berkat kesuksesan serial pertamanya yang merupakan game online terpopuler dijamannya.

Itulah informasi 10 Game Online Terpopuler Di Indonesia versi blog metamorvosa, semoga postingan diatas bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian, demikian informasi game terpopuler yang gue update untuk kalian, nantikan juga update-update selanjutnya. Trimakasih, baca juga Pengertian Dan Penjelasan Game

Post a Comment

3 Comments