Cara Paling Mudah Root Asus Zenfone 5 Versi Android Lollipop

Pada akhir bulan Mei kemarin Asus secara resmi telah meluncurkan update OS Android Lollipop terbaru untuk jajaran Zenfone mereka, para pengguna smartphone inipun berbondong-bondong melakukan update ke versi teranyar ini mengingat versi ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu dari akhir tahun 2014. 
Cara Paling Mudah Root Asus Zenfone 5 Versi Android Lollipop


Setelah melakukan update ke lollipop, untuk mendapatkan performa lebih maksimal kita bisa melakukan rooting untuk dapat membuka fitur-fitur kunci Asus Zenfone 5 kita. Banyak sekali keuntungan root yang akan membuat smartphone anda semakin pintar. Berikut ini adalah Cara Paling Mudah Root Asus Zenfone 5 Versi Android Lollipop .

Silakan download dahulu bahan-bahannya dibawah ini :
- Intel Driver [ Download ]
- File Root [ Download ]

Setelah semua file diatas selesai di download maka kita akan melanjutkan proses root, untuk melakukan root kali ini kita membutuhkan media PC/Laptop jadi root kali ini tidak bisa dilakukan tanpa komputer.

Proses Root Asus Zenfone 5 Lollipop :
1. Silakan install Intel Driver yang telah anda download sebelumnya.
2. Extrak file root, kemudan di dalam folder terdapat file check before action untuk memastikan driver sudah ke install dan berjalan lancar.
3. Setelah itu silakan Klik root.bat untuk eksekusi, tunggu sampai selesai habis itu update binary
4. update binary pilih normal (lebih recommended).
5. Selamat, Asus Zenfone 5 anda telah berhasil di root, sekarang anda tinggal menambahkan aplikasi-aplikasi yang memerlukan root access untuk memaksimalkan kinerja Zenfone anda.

Demikianlah posting saya kali ini mengenai Cara Paling Mudah Root Asus Zenfone 5 Versi Android Lollipop. Semoga postingan kali ini bermanfaat, ingat proses root merupakan proses yang beresiko menimbulkan kerusakan pada Handphone anda, silakan lakukan proses root dengan hati-hati dan resiko ditanggung penumpang, :D

Post a Comment

0 Comments