Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Komputer

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Komputer - Kehadiran smartphone android memang menjadi primadona di masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Hal ini karena ponsel-ponsel android terbaru menyediakan berbagai fitur yang sangat canggih dan juga dengan pilihan rentan harga dari yang murah sampai yang paling mahal. Salah satu ponsel android murah yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah Smartfren Andromax C, ya memang harga tak pernah bohong, meski kualitasnya cukup baik, namun kemampuan smartfren andromax c dapat dibilang secukupnya. Nah bagi kamu yang ingin meningkatkan kemampuan smartfren andromax C maka proses root adalah sesuatu yang wajib kamu lakukan.

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Komputer

Namun terkadang proses root itu memerlukan cara-cara yang ribet dan harus menggunakan perangkat bantuan tambahan seperti PC, Laptop atau Komputer. Tapi tenang saja bagi kamu yang tidak memiliki komputer kamu tetap bisa menroot Smartfren Andromax Cmu hanya dengan ponselmu saja. Mau tau caranya? Mari simak posting berikut ini mengenai Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Komputer :

1. Silakan download dulu aplikasi framaroot.apk melalui tautan ini
2. Siapkan mental untuk melakukan root, karena proses root memiliki banyak resiko.


Tahap-tahap Root andromax menggunakan Framaroot :
  • Install aplikasi framaroot yang sudah anda download tadi.
  • Buka aplikasi framaroot kemudian pilih saja SuperSu (ini merupakan type aplikasi yang ingin dipakai untuk manajemen root akses)
  • Setelah itu akan muncul pilihan, pilih saja gandalf jika muncul notif not compatible maka pilih saja yang aragon sampai muncul informasi succes.
  • Reboot Smartfren andromax C anda.
  • Jika berhasil maka akan muncul aplikasi baru bernama SuperSU itu artinya smartfren andromax c anda telah berhasil di root.
Sekarang proses root anda sudah selesai, silakan berkreasi dengan ponsel kamu, cobalah main-main ke forum smartfren andromax C untuk meningkatkan kemampuan ponselmu. Demikianlah posting kali ini mengenai Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C Tanpa Komputer. Semoga bermanfaat ya untuk semuanya.

Post a Comment

0 Comments