Kumpulan Anime - Anime Manga Terpopuler Dan Terseru Di Indonesia

Kumpulan Anime - Anime Manga Terpopuler Dan Terseru Di Indonesia | Anime merupakan animasi khas Jepang, yg kebanyakan dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yg menghadirkan tokoh bermacam-macam jenis tempat dan cerita, yg ditujukan pada beragam tipe penonton. Anime di pengaruhi dengan style gambar manga, komik khas Jepang. Anime pertama yg meraih kepopuleran adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime telah benar-benar berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Sekarang anime sangat berkembang dengan grafik dan alur narasi yg lebih menarik. Orang-orang Jepang sangat antusias menyaksikan anime serta membaca manga.
Anime - Anime
Dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Mereka beranggapan, anime itu sebagai bagian dari kehidupan mereka. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang kumupulan anime-anime manga terpopuler. Penasaran apa saja judul anime anime tersebut? langsung saja kalian lihat dan simak informasinya dibawah ini.

Anime-Anime Manga Terpopuler Dan Terseru :

- BLACK ROCK SHOOTER -
 Black Rock Shooter
Di mulai saat gadis SMP yg bernama Mato Kuroi mengawali hari-harinya di sekolah. Ia bertemu dengan seorang gadis misterius yg bernama Yomi Takanashi, salah satu rekan sekelasnya. Yomi merupakan gadis berkacamata dan berkarakter pendiam, senang melukis, dan benar-benar tertutup. Dikarenakan merasa penasaran, Mato pun mencari tahu tentang Yomi, lalu berusaha untuk menjadi teman akrabnya. Pada akhirnya mereka menjadi teman dekat. Mereka sama-sama suka pada buku cerita berjudul kotori tori iroiro no iro. Buku tersebutlah yg menafsirkan personifikasi didunia Black Rock Shooter "dunia yg lain". Pada suatu hari sesaat setelah pulang dari sekolah, Yomi mengajak Mato ke tempat tinggalnya. Disaat mereka sedang berbincang, mendadak seorang gadis lumpuh menghampiri mereka. Gadis itu bernama Kagari Izuriha, ia merupakan rekan Yomi sejak kecil. Kagari tidak senang melihat kedekatan Yomi dengan Mato. Memakai bahasanya yg sarkastik tetapi implisit, Kagari mengusir Mato. Sementara itu, didunia yg lain seorang gadis bernama Black Rock Shooter "diri mato yg lain" sedang bertarung melawan Chariot "diri Kagari yg lain".

- NARUTO SHIPPUDEN -
Naruto Shippuden
Naruto Shippuden merupakan serial anime lanjutan dari manga Naruto, Pada bagian ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Naruto Shippuden diambil dari manga karya Masashi Kishimoto. Naruto Shippuden bercerita tentang ninja bernama Uzumaki Naruto yang ingin menjadi Hokage atau pemimpin desa konoha dan menjadi ninja terkuat. Di dalam tubuh naruto tersegel monster ekor sembilan, naruto harus mengontrol dirinya supaya segel monster ekor sembilan tidak terbuka, namun seiring berjalanya waktu moster ini banyak membantu naruto memberikan cakra dan menjadi sahabat naruto. Banyak teman dan sahabat naruto yang menemani petualanganya antara lain Tsunade, Guru Kakasih, Sakura, Say, Lee, Ten, Neji, Hinata, Gaara, Shikamaru, dan masih banyak lagi. Mereka akan berhadapan dengan musuh musuh kuat seperti Orochimaru, Organisasi Akatsuki dll. Disetiap petualanganya banyak musuh musuh naruto yang akan menjadi teman naruto karena naruto memiliki kemampuan untuk membuat musuhnya sadar akan kebenaran.

- SWORD ART ONLINE -
Sword Art Online
Bercerita tentang permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online, Sword Art Online. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yg merangsang panca indera pemakai melewati otak mereka, pemain bisa merasakan serta mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. kemudian  mereka diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa apabila mereka ingin bebas, mereka harus menggapai lantai 100 menara permainan dan menaklukkan bos terakhir. Setelah duo tersebut menemukannya identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi serta menaklukkan dia, membebaskan diri mereka sendiri serta pemain lain dari permainan. Setelah memperoleh petunjuk tentang keberadaan Asuna di VRMMORPG lain yg disebut Alfheim online, Kirito mengambil keputusan utk log in ke dalam permainan itu. Dibantu oleh adik Suguha, ia belajar bahwa beberapa pemain terjebak dalam ALO adalah bagian dari ide yg di buat oleh Nobuyuki Sugo untuk melaksanakan uji coba atau exsperimen ilegal di pikiran mereka untuk menempatkan mereka dibawah kekuasaannya, termasuk juga Asuna, yg ia berniat untuk nikahi didunia nyata untuk ambil alih perusahaan keluarganya. Kemudiansetelah itu, Kirito memainkan permainan lain yg dimaksud Gun Gale online untuk menyelidiki jalinan misterius pada GGO serta kematian yg terjadi didunia nyata. Dibantu oleh pemain wanita ia bertemu dalam permainan yg disebut Sinon, ia mengidentifikasi serta menyampaikan beberapa pelaku, yg termasuk sebagaimantan anggota serikat pembunuh yg pada awal mulanya dia jumpai di SAO. Kirito ini lalu direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, UNDERWORLD, yg memiliki antarmuka yg jauh lebih realistis dan kompleks daripada game yg awalnya ia mainkan. Tetapi, ia akhirnya jatuh ke dalam perangkap yg ditetapkan oleh salah satu pembunuh dari GGO dan bangun dalam permainan, tidak dapat log out, dengan diri sesungguhnya dan ditinggalkan dalam kondisi koma.

- ONE PIECE -
 One Piece
One Piece berasal dari manga karya Eichiiro Oda. One Piece bercerita tentang perjalanan bajak laut Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, adalah kru dari bajak laut Topi Jerami, Topi Jerami adalah sebuah kelompok bajak laut yang diketuai Monkey D. Luffy atau lebih dikenal manusia karet. Luffy memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya karena tidak sengaja memakan salah satu dari buah iblis 'buah Gomu Gomu'. Banyak hal yang akan terjadi disepanjang petualangan anggota bajak laut Topi Jerami mulai dari bertarung melawan musuh musuhnya seperti angkatan laut, Shichibukai, Yonkou, dll. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita. Hingga saat ini One Piece adalah salah satu manga terlaris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi.

- FAIRY TAIL -
Fairy Tail
Seri manga ini di buat serta diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Fairy Tail menceritakan Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, yang sedang berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild atau kelompok Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang sedang mencari naga bernama Igneel, bersama dengan sahabatnya, Happy. Beberapa waktu setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk di jual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ia adalah Salamander yang asli dan memiliki kekuatan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, dan diterima Lucy dengan senang hati, akhirnya mereka tergabung dalam sebuah tim untuk menjalankan bermacam-macam misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalamandan membuatnyamengerti bahwa ia menyukai Fairy Tail.

- BLEACH -
Bleach
Bleach bercerita tentang seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh 'Ichigo Kurosaki' dan juga seorang shinigami atau dewa kematian 'Rukia Kuchiki'. Pada suatu hari rukia bertemu dengan Ichigo saat sedang memburu roh jahat atau lebih dikenal dengan sebutan hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka hal ini membuat ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigaminya kepada Ichigo. Sejak saat inilah awal mula petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Mereka berdua berpetualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh). Seiring berjalanya waktu, secara perlahan akan membuat terungkapnya kehidupan shinigami.

- ATTACK ON TITAN -
Attack on Titan
Attack on Titan yaitu seri manga Jepang yg ditulis serta diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Attack on Titan bercerita tentang Umat Manusia yg nyaris punah lantaran beberapa dari manusia dimangsa oleh mahluk yg bernama Titan. Manusia yg tersisa bertahan hidup di antara tiga lapis tembok yg bernama Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina, masing-masing tembok mempunyai tinggi kurang lebih 50 meter yg tidak mungkin dicapai Titan yg hanya memiliki tinggi maksimal 15 meter. Pada tahun 845 terjadi suatu hal yg mengejutkan, Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba nampak seorang Titan yg memiliki tinggi 60 meter Titan itu adalah Titan Kolosal. Dengan mudahnya Titan Kolosal menjebol Wall Maria yg membuat banyak Titan yg hanya memiliki tinggi 8 sampai 15 meter dapat masuk ke Wall Maria dengan mudahnya, Hal tersebut mengakibatkan masyarakat Wall Maria harus mengungsi ke Tembok Wall Rose. Di antara masyarakat Wall Maria yg mengungsi ada seorang pemuda bernama Eren Jaegar yg menyaksikan ibunya mati dimangsa oleh seorang Titan, Kematian ibunya membuat Eren marah dan bersumpah untuk Menghabisi semua Titan yg ada di muka Bumi dengan cara menjadi seorang prajurit dan masuk ke dalam Recon Corps meskipun ibunya menentang hal tersebut disaat ibunya masih hidup.

- HAGURE YUUSHA NO ESTETICA -
Hagure Yuusha no Estetica
Ouzawa Akatsuki menaklukkan Raja Iblis yg ada didunia yg bernama Alleyzard, selanjutnya kembali ke dunia aslinya. Dia dilindungi oleh sebuah organisasi internasional yg bernama BABEL, organisasi yg membuat perlindungan serta mengontrol orang-orang yang pergi ke dunia lain. Namun BABEL heran lantaran tidak hanya menaklukkan Raja Iblis tetapi, dia juga membawa anak perempuan Raja Iblis bersama denganya, perempuan itu memiliki nama Miu.

Nah itu tadi info seputar Kumpulan Anime - Anime Manga Terpopuler Dan Terseru Di Indonesia yang sudah kami bagikan untuk pengunjung metamorvosa yang sedang mencari informasi diatas. Semoga informasi anime-anime diatas bermanfaat dan bisa dijadikan pilihan untuk membaca dan menonton anime manga. Terimakasih dan salam sukses selalu.

Post a Comment

0 Comments