Kumpulan Puisi Kata Ucapan Untuk Guru Tercinta Dihari Guru Ini

Kumpulan Puisi Kata Ucapan Untuk Guru Tercinta Dihari Guru Ini. Sebentar lagi adalah hari guru nasional, hari guru nasional ini diperingati bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI. Hari guru nasional dirayakan dengan bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah. Dikesempatan ini mimin akan memberikan beberapa puisi kata ucapan untuk guru kita tercinta yang memiliki julukan pahlawan tanpa tanda jasa, penasaran gimana kata ucapannya mari kita simak dibawah ini.
Kumpulan Puisi Kata Ucapan Untuk Guru Tercinta:

•••••

Terimakasih ku ucapkan kepadamu
Kau didik aku dengan rasa cinta kepada TUHAN ku
Kau ulurkan tangan ketika aku membutuhkanmu
Kau tenangkan aku dengan kesejukan hatimu
Kau sayangi aku dengan kelembutan akhlaqmu
Kau hargai aku dengan senyuman dan dukungan mu
Jasa mu akan selalu ku kenang dalam hatiku
Terimakasi guru-guru ku

•••••

Oh Guruku
Betapa besar jasamu
Walaupun kau pahlawan tanpa tanda jasa
Tetapi tanpa mengenal lelah kau tetap mengajari ku
Membuat anak menjadi pintar
Oh guruku
Kau memang pahlawan
Walupun tanpa tanda jasa
Kau tetap mengajarkan kami
Demi masa depan kami untuk bangsa negara kami
Terimakasih guruku

•••••

Engkau bagai cahaya
Yang menerangi jiwa
Dari segala gelap dunia

Engkau adalah setetes embun
Yang menyejukan hati
Hati yang ditikam kebodohan
Sungguh mulia tugasmu guru

Guru engkau adalah pahlawanku
Yang tidak mengharapkan balasan
Segala yang engkau lakukan
Engkau lakukan itu semua
Dengan penuh keikhlasan

Guru jasamu takan terlupa
Guru ingin aku mengucapkan
Terimakasih atas semua jasamu

•••••

guruku
kau sinari kami dengan ilmu yang kau berikan
kau semangati kami dengan ikhlas
kau berikan kami kasih sayang yang begitu lembut
seperti kain sutra

guruku
betapa sedihnya engkau mengajariku
betapa kecewanya engkau melihatku susah diatur
betapa tulusnya engkau menasehatiku disekolah

guruku
tanpamu aku tak tau bagaimana cara menulis membaca
dan tanpamu aku tak akan mengerti arti sekolah

terima kasih guruku

•••••

Wahai guruku
Kau umpama lilin yang menerangi kegelapan
Semoga usahamu yang murni
Akan melahirkan insan yang beguna.
Berguna kepada agama, bangsa dan negara

Wahai guruku
Kau insan yang mulia
Mendidik dan membimbing kami
Kaulah insan yang ku sanjungi
Terimakasih Guruku

•••••

Aku pintar karenanya
Dia mengajarkanku
Hingga aku meninggalkannya untuk meneruskan cita-cita
Dialah pengajarku
pahlawanku
Dialah guruku
Wahai guruku
Kau selalu menjawab pertanyaanku
Kau selalu ada di dalam hatiku
Doakan aku agar dapat menggapai cita-cita
Kau pahlawanku sepanjang masa
Kau selalu terbayang di benakku
Sampai jumpa pahlawanku
Sampai jumpa guruku
Terimakasih wahai guruku

•••••

Guruku
Terimakasih
Kau telah mendidik kami

Saat kami tak bisa
Dengan penuh rasa sabar
Kau mengajariku

Jika guru sedang marah
Bukan tanda tak sayang
Bukan tanda tak peduli

Jasa engkau amatlah besar
Mendidik para tunas bangsa
Rasa terimakasihku amat besar padamu

•••••

Oke segitu saja yaa informasi tentang Kumpulan Puisi Kata Ucapan Untuk Guru Tercinta Dihari Guru Ini semoga bisa mengurangi rasa penasaran dan semoga bisa membantu kalian semua yang sudah mimin berikan dan bagikan untuk kalian. Baca juga Gambar Foto-Foto Kata Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru Simple Keren trimakasih guys.

Post a Comment

0 Comments