Do'a Dan Harapan-Harapan Wanita Solehah

Do'a Dan Harapan-Harapan Wanita Solehah. Harapan adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan atau suatu kejadian akan berbuah kebaikan di waktu yang akan datang. Pada umumnya harapan berbentuk abstrak, tidak tampak, namun diyakini bahkan terkadang, dibatin dan dijadikan sugesti agar terwujud. Namun ada kalanya harapan tertumpu pada seseorang atau sesuatu. Pada praktiknya banyak orang mencoba menjadikan harapannya menjadi nyata dengan cara berdoa atau berusaha. Nah dalam kesempatan kali ini mimin mau share harapan-harapan wanita solehah yang insya allah bisa berguna untuk pengunjung blog mimin. Oke langsung saja disimak dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Do'a Dan Harapan-Harapan Wanita Solehah:
Aku tidak mencari seorang suami yang tampan rupa wajahnya atau yang tegap badannya.
Aku juga tidak mencari seorang suami yang kaya harta atau yang memiliki rumah mewah dan mobil.
Aku hanya ingin mencari seorang laki-laki yang benar-benar telah siap menjadi imamku.
Yang dapat membimbingku dalam urusan dunia dan akhirat, yang dapat menuntunku ke arah yang benar.
Yang bisa mengingatkanku ketika aku lalai dalam melaksanakan dan menjalankan perintah Nya.
Yang bisa menyadarkanku ketika aku berbuat khilaf dan yang bisa meluruskan akalku dengan penuh kelembutan.
Yang bisa menegurku ketika aku lupa pada tanggung jawab dan kewajibanku sebagai seorang istri yang wajib taat pada suami dan Robb Nya.
Yang bisa memaafkanku dengan ikhlas atas segala salah dan khilafku.
Agar keluarga yang aku bina bersamanya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.
Ya Allah.
Aku yakin bila saatnya sudah menghampiri, pasti kebahagian itu aku dapati.
Aku mohon beri aku kekuatan dan kesabaran dalam penantianku.
Ya Allah.
Kirimkan dia yang membawa kebaikkan, baik bagi duniaku, akhiratku dan agamaku.
Agar kami sama-sama berjamaah untuk tetap menuju Mu.
Bimbinglah hati kami, kuatkanlah hati kami, penuhilah dengan rahmat dan kasih sayang Mu.
Semoga bermanfaat dan penuh kebarokahan dari Allah.
Aamiin Ya Robbal 'alamiin
Itu tadi informasi mengenai Do'a Dan Harapan-Harapan Wanita Solehah yang mimin berikan untuk kalian semua yang sedang mencari informasi diatas. Jangan ragu untuk membaca juga Kumpulan Macam-Macam Kata Mutiara Dan Ucapan Singkat, semoga membatu guys terimakasih atas kunjunganya.

Post a Comment

0 Comments