Berhati Hatilah Dalam Memilih Fashion Bisa Jadi Malah Merugikan Anda

Berhati Hatilah Dalam Memilih Fashion Bisa Jadi Malah Merugikan Anda. Fashion yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan. Seseorang yang sangat fashionable, secara tidak langsung mengkonstruksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren terbaru. Mimin akan memberikan beberapa informasi tentang fashion yang merugikan. Untuk kalian semua yang sedang mencari atau sekedar ingin mengetahuinya, semoga informasi yang mimin berikan dapat berguna dan bermanfaat. Mari kita simak informasinya dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Sifon cantik tetapi transparan dan menerawang
Seringkali kita melihat pakaian berbahan dasar sifon, tetapi desainnya kurang atau tidak memenuhi syarat etika meski pun memenuhi syarat estetika. Pakaian sifon tersebut mungkin panjang dan menutupi tubuh, tetapi menerawang dan kurang sedap dilihat. Coba untuk menggunakan pakaian dalaman atau tambahkan furing agar pakaian Anda lebih nyaman dan aman ketika dikenakan.

Hijab yang rumit membuat kepala tertusuk jarum pentul
Terkadang dalam sebuah pemotretan atau show, model hijab yang dikenakan bermacam-macam dan lebih rumit. Saking banyaknya dan kadang tidak hati-hati atau terburu-buru, tak menutupi kemungkinan bagian kepala kita sering tertusuk jarum pentul. Mungkin tidak sampai terluka, namun bisa jadi malah membuat kita kurang nyaman atau trauma. Untuk menghindari hal ini, ada baiknya kita mengambil lebih banyak waktu bila akan menyiapkan penggunaan hijab yang lebih dekoratif atau rumit.

Model celana yang cenderung ketat
Memakai skinny jeans atau celana pensil memang nampak seksi, namun kalau bahannya terlalu ketat dan tidak bagus, nampaknya kurang baik bagi anda, karena celana yang cenderung ketat dapat membuat Miss V tidak nyaman dan bersirkulasi. Memancing resiko bau tak sedap, keputihan dan membuatnya lembab, tentunya hal ini tidak sehat untuk miss V.

Model Sepatu baru yang membuat tumit lecet
Kalau kita tidak cermat dalam memilih sepatu atau belum mengenal sepatu baru yang kita miliki, ada beberapa resiko yang bisa ditimbulkan. Misalnya seperti kelingking atau jemari yang terjepit saat menggunakan sepatu. Maka akan lebih baik bila kita memastikan bahan sepatu yang kita pilih dan beli. Bahan yang lentur dan fleksibel tidak akan menyakiti kulit kaki yang tipis.

Bra atau pakaian dalam yang ketat
Terkadang wanita memaksakan diri memilih dan membeli bra dan daleman yang lucu, namun terkadang terlalu ketat. Bra dan daleman yang terlalu ketat kurang baik bagi anda karena dapat menyebabkan rasa lelah dan sakit di punggung, bekas di punggung, pusing, bahkan bisa menyebabkan kanker. Pilih bra yang nyaman, sesuai ukuran dan menyerap keringat adalah investasi yang menyehatkan untuk anda.

Nah itu tadi info seputar Berhati Hatilah Dalam Memilih Fashion Bisa Jadi Malah Merugikan Anda yang sudah mimin share untuk pengunjung metamorvosa yang sedang mencari informasi diatas. Untuk info lainya silahkan baca juga Beberapa Kebiasaan-Kebiasaan Wanita Menjadi Cepat Terlihat Tua, terimakasih semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments