Beberapa Tips Dan Trik Tetap Tampil Cantik Tanpa Make Up

Beberapa Tips Dan Trik Tetap Tampil Cantik Tanpa Make Up. Sebenarnya makeup tidak mengubah wajah seseorang hanya memaksimalkannya saja, sehingga dengan atau tanpa makeup anda masih bisa terlihat cantik. Makeup memang sangat dibutuhkan wanita untuk membantu mempercantik penampilan dan mengoreksi beberapa kekurangan di wajah. Namun, terus menerus memakai makeup tanpa perawatan yang berkualitas akan membuat kulit jadi kusam. Untuk kalian semua yang mencari dan ingin tahu tips dan triknya, mimin akan memberikan tips dan triknya. Semoga bisa berguna untuk kalian para pengunjung blog mimin, langsung saja disimak informasi tips dan triknya dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Tips Dan Trik Tetap Tampil Cantik:

• Konsumsi jeruk atau buah yang mengandung banyak vitamin C karena dapat meningkatkan immune tubuh dan baik bagi kulit. Selain itu vitamin C berguna sebagai antioksidan tambahan.

• Pemilihan warna yang cerah, Jangan tampil hanya dengan warna putih atau hitam saja. Eksplorasi gaya anda dan pakai warna-warna cerah yang akan membantu anda terlihat lebih fresh.

• Jangan meletakan ponsel didekat kepala atau tubuh anda. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, Kedip nyala ponsel bisa mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, dapat membuat anda sulit tidur. Karena kurang tidur keesokan harinya kulit anda akan terlihat tidak segar dan kusam .

• Dokter selalu menyarankan teknik 20/20/20. teknik ini artinya anda harus mengalihkan pandangan selama 20 detik pada benda lain, berjalan 20 langkah setiap 20 menit sekali. Jika anda adalah pekerja kantoran yang setiap harinya berkerja dengan monitor atau pekerjaan lainnya.

• Biasakan diri untuk bangun pagi dapat membantu kulit dan tubuh tetap sehat dan segar. Jangan malas untuk bangun pagi dan menggerakan tubuh anda. Setidaknya lakukan gerakan pemanasan stelah bangun tidur sehingga peredaran darah anda bisa tetap lancar, tidak perlu waktu yang lama, cukup 10-15 menit saja setiap harinya akan membuat kulit jadi tetap segar.

• Kompres wajah menggunakan es batu, Kebiasaan mengompres wajah pakai es batu di pagi hari dapat membuat kulit menjadi tampak lebih segar, pori-pori juga akan tampak lebih kecil. Selain itu cara ini bisa meredakan lingkaran hitam di mata dan pembengkakan.

Dengan demikian wajah anda akan terlihat natural sehat dan segar.

Itu tadi informasi mengenai Beberapa Tips Dan Trik Tetap Tampil Cantik Tanpa Make Up yang mimin berikan untuk kalian semua yang sedang mencari informasi diatas. Jangan ragu untuk membaca juga Beberapa Tips Trik Untuk Memiliki Tubuh Yang Langsing, semoga membatu guys terimakasih atas kunjunganya.

Post a Comment

0 Comments