Nama-Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri

Nama-Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri. RCTI Sudah menghadirkan beberapa seri sinetron dengan tema remaja, kali ini stasiun televisi satu ini menghadirkan sinetron dengan tema yang segar dan baru. Kisahnya sendiri sebenarnya cukup sederhana dan mengangkat kejadian yang kerap kali dialami oleh banyak istri lain, namun dikemas dalam jalinan kisah yang menarik. Mereka bertiga memiliki suami masing-masing, ada Bram yang adalah suami Hana, dan Helmi suami Anisa serta Rudolf suami Vina.
Ada Vina, yang memutuskan pergi dari Helmi dan hidup bersama sang anak saja, kemudian Anisa yang selalu melindungi Rudolf meskipun sang suami selalu berlaku kasar kepadanya. Dan Hana, yang menjadi tempat curhat serta selalu menabahkan dua sahabatnya pun harus berhadapan dengan Bram yang diduga selingkuh dengan sosok "Hello Kitty", nama samaran wanita yang selalu berkirim sms dengan Bram..

NAMA-NAMA ARTIS CHSI:
Dewi Sandra Berperan Sebagai Hannah
Intan Nuraini Berperan Sebagai Annisa
Yasmine Wildblood Berperan Sebagai Vina
Alexandra Gottardo Berperan Sebagai Sofie
Ashraf Sinclair Berperan Sebagai Bram
Baim Wong Berperan Sebagai Helmi
Oka Antara Berperan Sebagai Rudolf
Cut Meyriska Berperan Sebagai Karin
Salwa Azis Berperan Sebagai Nadia
Nasar Anuz Berperan Sebagai Dante
Allisa Mutiara Berperan Sebagai Rosi
Ust.H.Ahmad Rustandi Berperan Sebagai Jufri
Celine Evangelista Berperan Sebagai Rasya
Bobby Joseph Berperan Sebagai Rizal
Rina Hasyim
Ana Pinem Berperan Sebagai Onah

Sekianlah info tentang Nama-Nama Pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang sudah dibagikan dan diupdate oleh admin, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua yaa terimakasih. Baca juga Jessica Mila Biodata Lengkap dan Foto Terbaaru.

Post a Comment

0 Comments