Cara Menyatakan Cinta Sama Gebetan

Cara Menyatakan Cinta Sama Gebetan. Oke gue mau bagikan beberapa Cara Menyatakan Cinta Sama Gebetan yang udah gue kumpulin dari beberapa sumber yang terpercaya. Untuk kalian semua yang sedang ingin mencari beberapa tips trik untuk menyatakan cinta sama gebetan tapi belum tau gimana cara nyatainnya saking bingung dan geroginya pas banget kalau kalian semua mampir kepostingan gue ini. Langsung aja yaa dibaca dan disimak Cara Menyatakan Cinta Sama Gebetan dibawah ini.
http://metamorvosa.blogspot.com/
•Bikin Acara Penembakan
Biasanya, biar lebih istimewa dan menarik perhatian lebih dari si dia. Ada yang menyatakan cinta dengan acara penembakan. Maksudnya, kamu bikin acara khusus/ kejutan ke dia saat pengen menyatakan perasaan kamu. Entah dengan ngumpulin temen/ tetangga, nyewa pengamen/ penyanyi, dll. Pokok’nya sekreatif kamu aja dah. Bisa juga dengan Puisi Menyatakan Cinta, tapi mesti inget, Liat Situasi dan Kondisi juga yah.

•Dia Harus Beneran JOMBLO
Hal paling utama yang harus kamu inget dan penting adalah, dia harus bener-2 Jomblo alias belum punya pacar. Jangan sampe kamu nembak orang yang udah punya pacar. Karna bakal ditolak, kalo pun diterima juga itu gak baik buat kedepannya, kamu bahagia dibalik sakit hati seseorang, dan berkemungkinan menjadi korban sakit hati nantinya. Tapi kalo sekedar menyatakan cinta dan gak berharap pacaran sih its OK.

•Liat Situasi dan Kondisi
Situasi dan kondisi suatu tempat juga mendukung berhasil atau gak’nya acara penembakan kamu. Sebelum menyatakan cinta ke dia, liat sikon’nya dulu, kira-2 dia nyaman kah, nantinya bakal malu kah, dll. Jangan sampe kamu menyatakan cinta deket tempat sampah, atau deket orang lagi berantem, kan gak banget tuh. :o.

•Percaya Diri
Setelah persiapan udah mantap, kata kata penembakan udah siap dan perasaan kamu juga udah yakin, sebelum atau saat menyatakan cinta, kamu harus serius dan percaya diri. Jangan sampe di anggep becanda, ngerjain, atau malah dikiran orang gagap, kalo kamu gak pede. Intinya kamu mesti pede lah.

•Persiapan Penembakan
Sebelum menyatakan cinta, satu hal yang harus dilakukan adalah persiapan. Sesuatu apapun yang akan dilakukan pasti perlu persiapan kan. Dalam hal pernyataan cinta dan perasaan juga butuh persiapan yang baik, benar, aman, nyaman dan terkendali. Jangan sampe acara penembakan kamu jadi berantakan gara-2 persiapan yang kurang.

•Yakinkan Diri
Sebelum menjalankan misi menyatakan cinta, perlu juga meyakinkan diri. Apakah kamu bener-2 udah yakin dan serius dengan keputusan kamu buat menyatakan perasaan ke dia. Dan apakah kamu yakin dengan konsekuensinya, entah diterima atau malah ditolak nantinya. Yakinin hati dan diri kamu dulu yah.

•Kata Kata Menyataan Cinta
Biasanya yang jadi masalah utama itu menyusun dan mengucapkan Kata Kata Pernyataan Cinta. Sebelum menjalankan misi menyatakan cinta, kamu bisa minta saran dari temen, sahabat, keluarga, atau tetangga buat menyusun kata kata menyatakan cinta, atau kalo perlu tanya mbah Google aja. Ada beberapa versi, mau rada becanda, serius, romantic, asal, jayus, dll. Gimana enaknya kamu aja.

Nah sekianlah postingan gue mengenai Cara Menyatakan Cinta Sama Gebetan yang sengaja gue update untuk kalian semua yang sedang ingin mencari beberapa tips trik menyatakan cinta kepada gebetan kalian masing-masing semoga bermanfaat yaa. Terimakasih udah nyimak informasi diatas.

Post a Comment

0 Comments